GOIFEX Sehat, Bugar, dan Bahagia

Tuesday, March 14th 2017 - Beauty & Health

PESTADISKON, JAKARTA - Hidup sehat, sebuah kata yang jamak kita dengar di sekitar kita. Banyak ragam aktifitas untuk menuju hidup sehat, bugar, dan bahagia. Tapi sebagian dari kita belum menganggap kesehatan itu penting loh, buktinya mereka hanya berolahrga untuk sebuah trend agar kita dapat diakui di kalangan sekitarnya dan lebih banyak unsur style dibandingkan unsur kesehatan. Tapi tidak sedikit juga loh sekarang ini yang menganggap sehat adalah sebuah gaya hidup. Tapi, jumlahnya sampai sekarang tidak banyak dan diharapkan akan terus naik jumlah masyarakat yang peduli terhadap kesehatannya masing - masing.

GOIFEX ingin menggelar lagi acara tahunan mereka yaitu Fitness and Health. Tujuan utama dari acara tersebut adalah memicu Masyarakat Indonesia untuk giat berolahraga untuk menjaga kesehatan mereka dan diharapkan menjadi gaya hidup sehat dari masyarakat Indonesia. Acara GOIFEX ini sudah berlangsung selama 3 tahun, dalam keikut sertaanya tersebut, GOIFEX membangun komunitasnya sendiri yang terdiri dari masyarakat umum yang mencintai hidup sehat, praktisi dan profesional di dunia fitness dan juga merangkul komunitas sport lain tentunya. Dengan banyak adanya komunitas tersebut diaharpkan, masyrakat mampu lebih sadar akan pentingnya sebuah kebugaran dan kesehatan. Dan tujuan utama dari GOIFEX adalah memberikan kontribusi pengetahuan, inspirasi, dan motivasi bagi masyrakat Indonesia untuk menjalani gaya hidup sehat, sekarang juga!

GOIFEX akan diselanggarakan pada tanggal 7 – 9 Oktober 2016 di JiExpo Kemayoran Hall C2, Hall C3 dan outdor area. Program yang dilaksanakan tentunya sangat menarik untuk kamu ikuti. Seperti ZUMBA Fitness Series, YOGASANA Carnival, MMA Corner, Barbattle: Against Gravity, Metamorfit Bootcamp, Super Trainer Challenge, LesMiles Series, GOKIDS (Kegiatan untuk anak dan ibu), GOIFEX Championsip dan masih banyak yang lainnnya. Kamu bisa memilih kegiatan yang kamu suka dan paling kamu minati. Oh iya, bagi kamu yang ingin ikut berpartisipasi dalam pemecahan rekor, kamu biasa ikut berpastisipasi dalam pemecahan rekor dunia untuk “Kelas Zumba Dengan Peserta Terbanyak” . Acara tersebut akan dilaksanakan pada tanggal 9 Oktober 2016 di area Outdoor JiExpo Kemayoran. Oh iya, acara pemecahan rekor tersebut juga akan diikuti oleh Presiden Republik Indonesia yaitu Ir. Joko Widodo, jadi kapan lagi bisa mecahin rekor dunia bareng Pak Presiden? Acara lainnya yang gak kalah menarik adalah pemecaahan rekor dunia untuk kategori mainan tradisional, yaitu pemecahan rekor dalam permainan Eggrang sebanyak 2016 orang pada hari Sabtu, 8 Oktober 2016. Hhmm, mungkin sedikit aneh ya, kenapa pada acara kebugaran ada Eggrang? Ternyata setelah kita berinteraksi dengan sumber terkait, ternyata dalam memainkan Eggrang dibutuhkan keseimbangan dan kekuatan otot dalam memainkannya.

Acara GOIFEX sendiri terlaksana berkat kerjasama dengan Asosiasi pendukung lainnya seperti Kemenrtian Pemuda dan Olahraga, Wonderful Indonesia, FORMI, ASIAN Games Committee, PERBAFI, APKI dan PPK Kemayoran. Semua acara tersebut pada dasarnya adalah untuk mengajak masyarakat Indonesia hidup sehat dan bisa menjadikan olahraga sebagai gaya hidup. Karena setiap kegiatan yang kita lakukan tidak lah akan bermanfaat jika kita sudah tidak sehat atau jatuh sakit. Maka dari itulah, berolahraga-lah untuk menjaga kesehatan dan menambah stamina tubuh. Dan lakukan apa pun olahraga yang kamu suka, dan lakukan kegiatan tersebut untuk tujuan kesehatan dan rutinitas keseharian. Jika kamu masih bingung milih kegiatan apa yang cocok untuk kamu ikuti, kamu bisa langsung dateng ke GOIFEX di JiExpo Kemayoran. jangan lupa ajak semua kerabatmu untuk menjalani gaya hidup sehat mulai sekarang! (DB/PD)

PESTADISKON, JAKARTA - Hidup sehat, sebuah kata yang jamak kita dengar di sekitar kita. Banyak ragam aktifitas untuk menuju hidup sehat, bugar, dan bahagia


Related Articles

Partners