RESTO DENGAN DISKON "UNIK" BAGI PARA PELANGGANNYA

Tuesday, March 14th 2017 - Culinary

PESTADISKON, JAKARTA - Mendengar kata diskon pasti akan sangat menyenangkan bukan? apa lagi diskon dengan cara mudah. Siapa yang gak kepingin? Apa lagi diskon makanan! kalian pernah denger gak sih, kalo dibeberapa belahan dunia ini ada resto memiliki beberapa syarat unik tentang diskon tersebut? Kalo kamu belom tau, silakan baca artikel ini sampe tuntas.

Teman pedis sekalian pasti seneng dong kalo tiba - tiba dapet diskon dari resto yang sedang kamu singgahi. Maka dari itu, artikel ini akan memberikan kamu sebuah informasi seputar syarat diskon yang diberikan kepada para pengunjung yang memenuhi kriteria untuk mendapatkan diskon tersebut.

Syaratnya: (1), For Mini Skirt Only China memang gak ada habisnya ya, terutama soal memberikan diskon. Salah satunya adalah Restoran Hotpot di Kota Jinan ini, tempat ini memberikan diskon dengan cara yang unik yakni khusus untuk perempuan yang memakai rok mini. Semakin pendek rok yang dipakai, maka semakin besar pula diskon yang bakal didapat. Sebelum masuk ke dalam resto, ada petugas yang mengukur panjang rok yang dikenakan pelanggan. Pelanggan wanita yang mengenakan rok mini yang panjangnya 33 cm di atas lutut bisa mendapat diskon hingga 90 persen. Sementara, mereka yang memilih mengenakan rok standar dengan panjangnya 8 cm di atas lutut, hanya mendapat diskon 20 persen. Agak terdengar aneh ya buat kita yang memegang teguh adat ketimuran, tapi untuk kalanagn diluar sana seperti China, penawaran seperti itu sangat menarik perhatian tentunya. (2), No Gadget Get Discount Bagi kalain yang sering makan di resto dengan teman atau dengan siapapun pasti akan jengah juga kan ya. apalagi kalo sampe sibuk sendiri sama gadegtnya. kejadian tersebut sepertinya mau diminimalisir oleh salah satu resto di Eva Restaurant yang terletak di LA, Amerika Serikat. Bagi kamu yang meniggalkan Gadget atau ponsel kamu di meja Receptionist, otomatis kamu akan mendapat diskon 5% dari total menu yang kamu pesan. cara ini ternayta cukup efektif untuk menurunkan pemakaian gadget atau ponsel ketika mereka menyantap makanan. terbukti, dari awal promo tersebut sudah ada 50 % pengunjung yang tidak memainkan gadget mereka ketika sedang menyantap makanan mereka. Selain Eva Restaurant yang terletak di LA, Amerika Serikat, ternnyata ada juga resto sejenis. yaitu Abu Goshs di Israel. tempat ini meberikan kamu 50% diskon bagi para pelanggan yang tidak menggunakan ponsel atau gadget ketika mereka menyantap makanan yang ada. Resto Abu Goshs beralasan bahwa ketika pelanggan menggunakan gadget biasanya mereka melupakan proses sosialisasi yang ada.

(3), Do You Charming? Lagi - lagi resto asal China. Sebuah restoran Korea di Kota Zhengzhou, Provinsi Henan, China, memberikan makanan gratis bagi pengunjung berwajah menarik! wow!! Pemberian makan gratis tersebut bukanlah bohong belaka. untuk mendapatkan diskon 100% tersebut setiap pengunjung yang datang akan difoto begitu masuk restoran. Manajemen restoran lalu menyerahkan foto tersebut ke tim ahli dari klinik bedah plastik yang sengaja diundang sebagai juri. Tim juri kemudian menilai foto para pengunjung dan menentukan lima wajah paling menarik, yang terpilih berhak menyantap makanan di restoran itu tanpa dipungut bayaran. hhmm.. jadi buat kamu yang memang memiliki wajah yang menarik bisa tes keberuntunganmu untuk makan gratis di tempat ini. wah, coba resto yang kaya gini ada di Indonesia. (4), The Heaviest Is Eating For Free Bagi kamu yang sering minder sama badan kamu yang berat alias gendut, kalian gak perlu berkecil hati lagi. karena salah satu resto asal China tepatnya disebuah restoran baru di Tianjin, China punya cara baru menarik minat pengunjung. Mereka akan akan memberikan makanan gratis bagi pengunjung yang gemuk. Menariknya, penggunjung diminta menimbang berat badan terlebih dulu, baru dipersilakan masuk. Jika berat badan pengunjung lebih dari 130 kilogram, maka mereka bisa makan gratis di restoran itu. wah mungin resto ini mau memberikan penghargaan bagi para manusia yang bertubuh gemuk kali ya.

(5), Are You Bald Head? Bagi kamu yang memiliki kepala botak, sesekali kamu harus memanfaatkan kepala kamu yang botak itu untuk mendaptkan diskon! loh emang bisa? bisa! tapi ini hanya terjadi di Jepang. Restoran Otasuke ini terletak di Tokyo, Jepang. Sang pemilik beranggapan kalau seseorang yang memiliki kepala plontos ini membanggakan, pekerja keras yang tangguh, dan bertanggung jawab. Jepang adalah salah satu negara dengan tingkat kebotakan tertinggi di Asia. Ada 26% pria berkepala plontos di Jepang yang biasanya disebabkan oleh tingkat stress yang tinggi. Restoran ini akan memberikan potongan harga pada pria botak sebesar 500 Yen atau Rp 56 ribu/orang. Jika datang berkelompok, maka kamu akan mendapat lebih banyak keuntungan berupa satu voucher makan gratis. (6), Pay With Pray Mungkin sedikit ganjil ya, ketika kita makan di sebuah restoran, tapi cukup membayarnya dengan sebuah doa. Hah?? Doa?? Iya, doa.. mungkin sebagian dari kita bilang ini hanya sebuah "gimmick" dalam sebuah marketing, yang ujung - ujungnya kita harus membayar jika tidak memenuhi persyaratan yang ada. tapi, ternyata tidak! sebuah kedai soto di bilangan Depok, Soto Kauman Express, memberikan kamu makan dengan hanya membayarnya dengan sebuah doa berbuka puasa, Iya, doa puasa. karena, kedai soto ini hanya memberikan kamu seporsi soto kudus jika kamu datang hanya pada bulan Puasa. tepatnya pada saat jam berbuka puasa tiba, yaitu jam 18.00 - 18.30. Menurut pemilik Soto kauman ekspress, ide ini muncul karena menurutnya jika kita memberikan makanan berbuka kepada yang berpuasa, niscaya pahala yang di dapat setara dengan orang sedang berpuasa. dan kenapa harus membayar dengan doa berpuasa yaitu karena doa orang sedang berpuasa itu manjur. makannya sang pemilik tidak sungkan untuk memberikan seporsi soto kepada siapa saja yang berpuasa. Tadi adalah beberpa diskon yang diberikan kepada pelanggannya dengan kriteria khusus dan sangat mudah untuk dilakukan bukan, untuk mendapatkan sebuah diskon. jika sebagian dari kalian selama ini hanya membayar makanan dengan uang, maka di sebagian resto diatas kamu bisa bayar mengguankan "sesuatu" dari diri anda untuk membayarnya. (DB/PD)

PESTADISKON, JAKARTA - Mendengar kata diskon pasti akan sangat menyenangkan bukan? Apa lagi diskon dengan cara mudah. Siapa yang gak kepingin? apa lagi diskon makanan!


Related Articles

Partners