Hotel Gantung Pertama di Asia, Sky Lodge Padjadjaran Anyar, Berani Coba?

Wednesday, January 10th 2018 - Entertainment & Travel

Pestadiskon, Jakarta – Hotel sejatinya adalah tempat untuk menginap atau bermalam dengan penuh rasa nyaman dan aman. Namun apa jadinya jika sebuah hotel atau penginapan berlokasi di ketinggian sebuah Gunung? Pasti rasa nyaman dan aman tersebut akan sirna seketika ya. Namun bagi sebagian orang yang mencintai alam atau ingin sekedar merasakan sensasi yang berbeda, hotel menggantung tersebut layak untuk dicoba.


foto
Sky Lodge Padjajaran Anyar menawarkan sensasi yang berbeda tersebut. Berlokasi di Gunung Parang, Desa SuKamulya Kecamatan Tegalwaru Kabupaten Purwakarta. Sky Lodge Padjajaran Anyar digantung diatas diketinggian 400 meter lebih dengan sensasi yang berbeda dari penginapan yang sudah ada. Sky Lodge Padjadjaran Anyar tercatat sebagai hotel atau penginapan pertama di Asia yang digantung diatas ketinggian, dimana hotel pertama yang melakukannya adalah Sky Lodge Adventure Suites yang berada di Peru.


foto
Bentuk hotel ini seperti kapsul dengan material baja, alumunium, dan polycarbonate, plus sling baja yang ditancapkan sebagai pengait ke Gunung. Luas kamar dari hotel gantung ini ukurannya 2,5 x 6 meter persegi dengan tinggi kamar sekitar 2,4 meter. Untuk mencapai hotel tersebut, kalian harus memanjat tebing batu andesit setinggi 400 meter untuk mecapai hotel tersebut, jadi makin menantang kan? Namun bagi kalian yang tidak bisa memanjat tebing, ada tangga besi kok untuk mencapai Sky Lodge Padjajaran Anyar.


foto
Jika Kamu mengira di Sky Lodge Pajajaran Anyar ini hanya menjual sensasi saja, Kamu harus membuang jauh bayangan tersebut, karena di hotel ini memiliki fasilitas yang sama dengan hotel kebanyakan, jadi selain Kamu dapat sensasi dan pemandangan yang luar biasa, Kamu juga bisa mendapatkan fasilitas layaknya sebuah hotel seperti Tv, AC, Dapur, 4 buah kasur, Toiltet portable, microwave, heater, Handy Talky untuk menghubungi petugas dibawah, dan segala kebutuhan kalian di dalam hotel “gantung” ini.


foto
Jika Kamu tertarik untuk menginap di Sky Lodge Padjadjaran Anyar, Kamu bisa memesan kamar di sini dengan biaya sekitar Rp 4 juta / malam. Kalo mau menginap, Kamu diwajibkan untuk melakukan reservasi terlebih dahulu jauh-jauh hari karena kamar hotel di Sky Lodge Padjadjaran Anyar hanya ada satu kamar yang bisa menampung 4-5 pengunjung.


Untuk reservasi, Kamu bisa menghubungi pengelola Sky Lodge Padjajaran Anyar di call center 087775616496 atau melalui pesan Whatsapp di nomor 087874708230. Kemdudian Kamu harus mengisi formulir untuk menginap dan wajib melakukan DP sebesar 50% dari harga menginap per malamnya sebesar Rp 4 Juta. Jika Kamu ingin menginap di hotel gantung pertama di Asia tersebut, Kamu harus memesannya dari jauh hari, karena banyak masyarakat yang ingin mencobanya, jadi jangan tunda lagi dan segera lakukan reservasi supaya Kamu bisa merasakan menginap di ketinggian.

(DB/PD)

source






Related Articles

Partners