5 Daftar Beragam Hotel Paling Unik di Dunia, Mau Coba Sensasinya?

Tuesday, March 14th 2017 - Entertainment & Travel

PESTADISKON, JAKARTA - Di belahan dunia ini tidak semuanya harus terbentuk sesuai dengan apa yang sudah ada, segala ide kreatif tidak ada yang membatasi selama ide tersebut bisa dipertanggung jawabkan. Termasuk dalam hal bermalam atau menginap. Kita tahu ada sebagian orang yang ingin merakan menginap di tempat yang memiliki tantangan dan senasi yang belum pernah ditemui.


Maka dari itulah beberapa orang ada yang memanfaatkan celah tersebut untuk dijadikan lahan bisnis pariwisata yang menguntungan. Jika kita berkunjung ke sebuah hotel biasanya kita akan mendapatakan beragam kemudahan, namun di hotel unik ini mungkin kalian tidak akan menemukannya, atau kalian ingin merasakan bermalam layaknya seorang napi di dalam sel?
Memang, hotel – hotel unik ini bukan mengedepankan konsep kenyamanan atau keamanan 24 jam namun sensasi yang tidak akan terlupakan dengan berbagai macam keunikan yang ditawarkan.

Berikut adalah beberapa hotel dengan konsep yang unik


Poseidon Undersea Resosrt, Fiji


Nginep di bawah laut? Nih dia hotel yang cocok buat kalian yang suka sama pemandangan bawah laut tanpa harus membuat kamu basah. Cukup merebahkan badan ke Kasur empuk dan nikmati pemandangan laut yang indah, kamu akan merasakan sensasi bagaimana hidup di bawah laut. Silahkan bagi kalian yang ingin menginap di Poseidon Undersea Resosrt ini, kalian bisa merogogh kocek hingga Rp 144 Juta / pekan.  


Karosta Prison Hotel, Latvia



Mau jadi tahanan namun dengan perasaan tenang? Mungkin kalian harus datang ke Latvia. Karena disini ada salah satu hotel yang agak “menyimpang” dengan hotel kebanyakan. Jika kalian datang ke tempat ini jangan harap akan mendapat sapaan hangat atau senyum manis dari resepsionis, karena kalian akan diperlakukan benar -benar layaknya seorang tahanan yang telah di jatuhi hukuman karena melakukan kejahatan. Bermalam di hotel ini kalian akan merasakan benar – benar di penjara dengan ruangan sempit dan makanan yang tidak enak.


Hotel Kapsul Terapung, Belanda



Hotel ini letaknya berada di negara kincir angin, Belanda. Hotel ini benar – benar unik dan sepertinya baru ada 2 yang menggunakan konsep kapsul seperti ini. Di jepang kalian akan menemukan hotel kapsul seperti ini juga, namun hotel kapsul di Belanda ini terapung di atas sungai. Kapsul yang di pakai untuk membuat hotel ini adalah kapsul rescue untuk para pekerja di pengeboran laut lepas pantai dengan warna khasnya orange. Untuk bermalam di hotel ini kalian bisa siapkan dana sebesar Rp 720.000 per malam.


Giraffe Manor, Kenya



Hidup bersama jerapah? Sepertinya terdengar lucu ya. Iya, memang konsep awal dibangunnya hotel ini adalah supaya kita bisa merasakan hidup berdampingan dengan jerapah yang lucu. Anak – anak pasti akan menyukai ini, karena kalian tidak harus keluar hotel untuk bertemu sang jerapah, kalian hanya tinggal membuka jendela dan jerapah – jerapah yang lucu siap menyambut anda di jendela hotel kalian.


Hotel Kakslauttanen, Finlandia



Hotel ini disebut – sebut mirip dengan rumah igloo, namun hanya sebatas bentuk dan dimensinya saja, karena hotel ini bukan seperti igloo yang terbuat dari es, melainkan berasal dari Kaca dan kerangka baja. Dengan pemandangan yang hampir 100% ke alam luar. Karena hotel ini bangunannya di dominasi oleh kaca, jadi kalian bisa merasakan tidur dengan cahaya bulan dan bintang di langit Finlandia

(DB/PD)




Related Articles

Partners