Restoran Seafood Paling Nge-Trend di Jakarta

Wednesday, February 28th 2018 - Culinary

PESTADISKON, JAKARTA - Restoran yang menyajikan olahan seafood memang tidak sebanyak restoran semacam restoran olahan ayam atau sapi. Namun bukan berarti restoran seafood sepi peminat loh, buktinya di Jakarta ada banyak restoran yang menyajikan beragam olahan seafood seperti ikan, kerang, udang, kepiting, dan sebagainya.

Di Jakarta ada banyak restoran seafood nge-trend loh guys. Jika kamu penggemar kuliner seafood kamu wajib datang ke beberapa restoran seafood paling nge-trend di Jakarta ini. berikut adalah daftar restoran seafood paling nge-trend di Jakarta

Fish & Co


´╗┐foto
Restoran berkonsep western seafood ini menjadi salah satu restoran seafood paling nge-trend dikalangan para konsumen pecinta makanan laut. Menu andalan Fish & Co adalah fish & chipsnya yang di sajikan diatas pan. Fish & Coo kini mudah ditemui di Jakarta, salah satunya ada di Kota Kasablanka, Mall Taman Anggrek, dan belasan gerai lainnya.

Bandar Djakarta


foto
Restoran yang berada di kawasan Ancol ini menjadi salah satu tempat makan seafood paling nge-trend di Jakarta guys, dan bagi para pecinta makanan laut pasti pernah makanan di restoran yang berada di bibir pantai Ancol ini. Menu di Bandar Jakarta terhitung lengkap dan beragam, mulai dari jenis seafoodnya hingga jenis sausnya. Pokoknya bagi kalian pecinta seafood kalian wajib mampir ke Bandar Djakarta ini deh.

212 Wiro Sableng


foto
Restoran seafood yang satu ini memang unik namanya, ya seperti nama tokoh pendekar yang terkenal di era 90-an, Wiro Sableng 212. Gerai seafood ini berada di daerah Kelapa Gading, tepatnya di Jalan Boulevard Raya. Restoran 212 Wiro Sableng punya beragam menu seafood yang juara banget, mulai dari kerang, cumi, kepiting, ikan, dan tumis sayuran sebagai pelengkap. Soal rasa, jangan ditanya, pasti enak! Buktinya orang nomor 1 di Indonesia yaitu Bapak Presiden Jokowi juga sering makan di restoran ini bersama keluarga. Jangan khawatir soal harga karena harga makanan di gerai ini masih cukup ramah dikantong kok.

Cut the Crab


foto

Sesuai dengan namanya, restoran ini terkenal dengan makanan seafood bercangkang yaitu kerang. Restoran ini nge-trend banget dikalangan pecinta seafood, terutama penikmat kerang. Di restoran ini tersedia beragam jenis kerang, diantaranya kerang kampak, kerang dara, kerang bambu, kerang salju, kerang simpik dan kerang batik. Soal harga, dijamin gak bikin kantong tipis kok, harga makanan disini berkisar belasan ribu sampai puluhan ribu aja kok per porsinya.

Kerang Kiloan Pak Rudi


foto

Sesuai dengan namanya, restoran ini terkenal dengan makanan seafood bercangkang yaitu kerang. Restoran ini nge-trend banget dikalangan pecinta seafood, terutama penikmat kerang. Di restoran ini tersedia beragam jenis kerang, diantaranya kerang kampak, kerang dara, kerang bambu, kerang salju, kerang simpik dan kerang batik. Soal harga, dijamin gak bikin kantong tipis kok, harga makanan disini berkisar belasan ribu sampai puluhan ribu aja kok per porsinya.

(DB/PD)


PESTADISKON, JAKARTA - Suka seafood? nih daftar rekomendsi makanan seafood paling nge-trend di Jakarta!


Related Articles

Partners