Foresthree, Tempat Nongkrong Baru di Bogor Dengan Suasana Serasa di Hutan Belantara

Tuesday, March 14th 2017 - Culinary

PESTADISKON, JAKARTA - Bogor seakan tidak ada habisanya menyajikan sebuah pilihan untuk rekreasi bagi para warga Jakarta dan daerah sekitarnya. Dengan beragam pilihan seperti tempat rekreasi, wisata alam dan kulinernya akan selalu menjadi daya tarik tersendiri.


Bicara soal makanan, Bogor adalah tempatnya! Banyak pilihan yang bisa kalian coba, tapi ada salah satu tempat nongkrong baru yang mencuri perhatian warga Bogor, yaitu Foresthree.


Foresthree, dari namanya saja kita bisa menebak kalau tempat ini memiliki konsep atau tema seperti  kehidupan di hutan. Dengan segala bentuk pernak Pernik yang seperti pohon buatan sofa dengan konsep rerumputan dan tampilan lainnya yang membuat kita seakan berada di dalam hutan belantara yang liar namun mempesona.


Ketika masuk kedalam foresthree ini, kalian akan langsung merasakan sebuah perasaan yang sama ketika sedang berpetualang kesebuah hutan dengan kesejukannya dan segala bentuk suasana yang menggambarkan sebuah hutan belantara . Oh iya, ini peringatan untuk kalian yang sedang sangat lapar, jangan datang saat tempat ini dikala sedang ramai, karena Foresthree ini  akan penuh sesak dengan tamu yang menunggu antrian (waiting list) untuk duduk dan menikmati hidangan yang ada di Foresthree ini.


Tentu restoran sejatinya bukan hanya menjual konsep yang menarik bukan? Namun harus bisa diimbangi dengan pelayanan, fasilitas dan tentu saja makanan dan minumannya. Pertama dari segi pelayanan, Foresthree memberikan pelayanan yang lumayan, karena pengunjung tidak harus menunggu lama untuk menunggu makanan dan minuman datang di hadapan kalian. Kedua adalah fasilitasnya, dari fasilitas yang disediakan sangat memuaskan, sebut saja Wi-Fi yang super ngebut, infuse  gratis saat kamu lama nunggu antiran waiting list,  spot untuk berselfie ria, serta fasilitas standar lainnya seperti tempat beribadah, toilet dan tempat parkir.


Ketiga, yang tidak kalah penting adalah makanan dan minumannya, karena ini adalah yang terpenting dari sebuah tempat makan. Oke, saat berkunjung ke Foresthree ini kita memesan chicken spring roll with vegetable’s, tempe mendoan, chicken croukkette, plan omurice dan untuk minumannya kita memesan fresh mango dan fresh orange. Dari semua makanan yang kita pesan , semua punya kenikmatan tersendiri dan tentu saja enak dan menyehatkan. Dengan harga yang lumayan terjangkau tentu rasa makanan dan minuman di Foresthree ini tergolong memuaskan bagi kita.


Jadi saat kamu bersama teman berjunjung ke sini, kalian tidak hanya mendapat kepuasan “batin” dari suasana menarik, namun kalian juga akan mendapatkan kepuasan di lidah dan perut kalian. Oh iya, kalian juga bisa dapetin potongan harga loh di hari Senin hingga Kamis. Mau tau caranya? silahkan langsung datang ke Foresthree ini yaa


Bagi kalian yang ingin merasakan sensasi hutan belantara dengan ditemani dengan makanan dan minuman yang menggoyang lidah, silahkan langsung datang aja ke Foresthree yang beralamat di Jl. Achmad Adnawijaya (Pandu Raya), Bogor Utara, Bogor. Info nih buat kalian yang inigin bertandang ke foresthree ini, nanti di grand opening foresthree ini akan ada promo “Semakin eksis, semakin banyak diskon” dengan cara mengupload foto eksis kalian di IG pribadi masing – masing dan semakin banyak love yang ada akan membantu kamu untuk mendapatkan nominal potongan yang semakain besar. Wow banget kan.. jadi jangan lupa untuk terus pantengin akun IG @foresthree dan ikuti Pestadiskon.com untuk berbagai macam info diskon terbaru dan terpercaya, termasuk diskon dari Foresthree loh..

(DB/PD)


PESTADISKON, JAKARTA - Bogor seakan tidak ada habisanya menyajikan sebuah pilihan untuk rekreasi bagi para warga Jakarta dan daerah sekitarnya.


Related Articles

Partners