Barbershop Paling Aneh di Dunia! Ada yang Bisa Bikin Kamu Gagal Fokus

Monday, May 14th 2018 - Fashion

PESTADISKON, JAKARTA - Alasan utama kita berkunjung ke barbershop yang utama adalah untuk mencukur rambut, dan untuk perawatan. Pastinya dari kita sudah memiliki tempat langganan untuk cukur rambut ataupun untuk perawatan rambut, salah satu pertimbangan kita yang paling utama adalah karena kualitasnya.

Namun ada beberapa barbershop yang menjual lebih dari sebuah kualitas. Beberapa barbershop di dunia menawarkan beberapa service kepada pelanggannya dengan cara yang tidak biasa untuk sebuah barbershop, beberapa diantaranya malah bikin kamu gagal fokus lho.. Berikut ini adalah beberapa barbershop paling aneh di dunia

Bikini Barbershop

foto : facebook.com/pg/bikinibarbershop

Potong rambut tapi yang memotong adalah wanita seksi yang hanya menggunakan bikini? Hhmm pasti bagi para pria pada ngantri nih buat potong rambut di barbershop ini :)

Barbershop yang terletak di New Jersey, Amerika Serikat ini memilih menggunakan jasa perempuan cantik nan seksi menggunakan bikini sebagai kapsternya. Pasti panas dingin nih laki-laki yang cukur di Barbershop bikini ini.

Namun para kapster di bikini barbershop ini bukan cuma jual tampilan aja lho, mereka juga sudah terlatih dan sudah memiliki sertifikat profesional sebagai penata rambut.

Sutterak Hair Salon


´╗┐foto : manissejagad.com

Salah satu salon di Thailand ini juga menyajikan hal yang menarik, namun berbeda dengan bikini barbershop yang menawarkan kepuasan bagi para pria, namun barbershop di Thaialand ini menawarkan kepuasan bagi para perempuan, kenapa? Karena para kapster yang bertugas adalah para model lekaki berbadan atletis dengan bertelanjang dada.

Sutterak Hair Salon memberikan pelayanan yang tidak biasa karena kapster yang biasanya bertampilan rapih dan sopan, namun berbeda dengan Sutterak Hair Salon yang menghadirkan empat kapster tampan yang berprofesi sebagai model yang berbadan atletis.

BJ Barbershop


Bagi BJ Barbershop, memotong rambut dengan menggunakan gunting mungkin dianggap sudah biasa, maka dari itu barbershop yang satu ini menggunakan api sebagai pengganti gunting sebagai alat untuk memotong rambut.

Pada awalnya, rambut kostumer akan dipotong normal dengan menggunakan mesin cukur dan gunting. Namun setelah pola dasar dari model rambut sudah terbentuk, maka kostumer akan dibuat panas dingin. Api mulai dinyalakan seraya disemburkan ke seluruh bagian rambut. Tujuannya untuk merapikan rambut yang tidak terpotong oleh gunting.

Daniil Salon Russia


Hair Stylist asal Rusia bernama Daniil Istomin memiliki teknik unik dalam memotong rambut. Daniil tidak menggunakan gunting seperti kebanyakan kapster. Pria bertato tersebut justru lebih memilih kapak sebagai media pekerjaannya.

Cara untuk memotong rambutnya juga terhitung sangat unik karena memotong rambut layaknya memotong daging! Pelanggan dibiarkan terbaring dengan rambut terhelai seraya Daniil mengayun kapak dengan sangat keras. Daniil mengaku bahwa dia mempelajari ilmu geometri untuk memotong rambut dengan kapak. Hal ini Ia lakukan karena terinspirasi metode zaman dahulu ketika masih menggunakan belati dan kapak sebagai media utama untuk memotong rambut, jenggot maupun jambang.

(Db/PD)

 

 

 

PESTADISKON, JAKARTA - Mau cukur rambur dengan cara yang enggak biasa? nih beberapa referrensi buat kamu yang mau cukur dengan cara yang anti mainstream


Related Articles

Partners