7 Merek Sepatu Paling Laris di Dunia Sepanjang tahun 2017

Friday, February 23rd 2018 - Fashion

PESTADISKON, JAKARTA - Sepatu apakah yang paling laris di dunia di tahun 2017 lalu? mungkin kalian pengen tau mengenai itu, tapi jarang sekali kita tahu data tersebut, hal tersebut karena memang para produsen enggan untuk memberikan data penjualan mereka secara rinci.

Tapi salah satu sumber analis industri dan sneakers expert, Matt Powell memberikan kita data penjualan sepatu terlaris sepanjang tahun 2017 kemarin, meskipun tidak secara rinci, namun sepertinya cukup untuk memberikan gambaran kepada kita seputar sepatu paling terlaris tahun 2017. Mau tau sepatu apa yang merajai pasaran tahun 2017?

Berikut adalah daftar sepatu terlaris tahun 2017


Air Jordan 13 (XIII)
Sepatu yang terinspirasi dari alter ego Michael Jordan ini menjadi sepatu yang cukup digemari pada tahun 2017 kemarin. Sepatu ini dipakai oleh MJ ketika masih berseragam Chicago Bulls periode tahun 1997-1998. Desainnya yang berbeda dari sepatu basket kebanyakan membuatnya menjadi salah satu sepatu dengan desain paling menarik dan tidak lekang oleh waktu.

Air Jordan 4 (IV)
Sepatu dengan desain yang simpel namun tetap sporty ini menempati posisi ke 6 sepatu terlaris pada tahun 2017. Air Jordan 4 memiliki bobot yang ringan, jadi selain cocok untuk dipakai berolahraga, Air Jordan 4 juga bisa dipakai untuk kegiatan sehari-hari.

Nike Revolution 3
Sepatu running dari Nike ini memiliki bobot yang sangat ringan dan mempunyai desain yang sederhana namun terlihat manis. Banyak yang memilih sepatu Nike Revoluton 3 ini karena memiliki harga yang terjangkau namun tetap memiliki kualitas yang mumpuni untuk dipakai keseharian atau untuk berolahraga.

Adidas Superstar
Sepatu yang satu ini pasti sudah banyak yang mengenalnya. Sepatu ikonik yang tidak akan lekang oleh waktu. Sepatu ini diperkenalkan pada tahun 1969 dan hingga saat ini sepatu Adidas Superstar masih banyak digandrungi oleh para konsumen setia Adidas.

Nike Air Huarache
Sepatu yang di rilils pada tahun 1991 ini adalah sepatu yang dicipatakan untuk memberi pilihan lain kepada konsumen terhadap sepatu running. Dimana yang kita tahu jika sepatu Nike mengatakan jika sepatu Air Hurricane adalah sepatu yang dapat mengakomodasi kebutuhan fashion dan juga sport.

Converse Chuck Taylor All-Star Low
Sepatu yang satu ini seperti tidak pernah kehabisan penggemar. Sepatu dengan logo bintang ini nampaknya tidak akan pernah pudar pesonanya. Mungkin hampir semua dari kita pernah mempunyai atau malah mempunyai lebih dari satu sepatu Converse Chuck Taylor All Star ini.

Nike Tanjun
Sepatu ini bisa dibilang sepatu sejuta umat yang dibuat oleh Nike, karena sepatu ini selain nyaman dipakai, sepatu Nike Tanjun ini juga ramah dikantong jika dibandingkan dengan produk Nike yang lain. Nama Tanjun ini diambil dari bahasa Jepang yang berarti simplicity atau kesederhanaan.







PESTADISKON, JAKARTA - Mau tau sepatu apa yang merajai pasaran tahun 2017? Berikut adalah daftar sepatu terlaris tahun 2017


Related Articles

Partners