Pestadiskon.com

Syarat dan ketentuan

Selamat datang di pestadiskon.com

Syarat & ketentuan yang ditetapkan di bawah ini mengatur pemakaian jasa yang ditawarkan oleh Pestadiskon terkait penggunaan situs pestadiskon.com. Pengguna disarankan membaca dengan seksama karena dapat berdampak kepada hak dan kewajiban Pengguna di bawah hukum.

Dengan mendaftar dan / atau menggunakan situs pestadiskon.com, maka pengguna dianggap telah membaca, mengerti, memahami dan menyutujui semua isi dalam Syarat & ketentuan. Syarat & ketentuan ini merupakan bentuk kesepakatan yang dituangkan dalam sebuah perjanjian yang sah antara Pengguna dengan Pestadiskon. Jika pengguna tidak menyetujui salah satu, sebagian, atau seluruh isi Syarat & ketentuan, maka pengguna tidak diperkenankan menggunakan layanan di pestadiskon.com.

  1. Informasi Umum

    1. Pestadiskon sebagai sarana penunjang bisnis berusaha menyediakan berbagai fitur dan layanan untuk menjamin keamanan dan kenyamanan para penggunanya.
    2. Pestadiskon hanya menginformasikan tentang promo dari para penyedia E-Payment atau Digital Wallet yang sudah terdaftar secara hukum di Otoritas Jasa Keuangan (OJK)
    3. Pestadiskon memiliki kewenangan untuk mengambil tindakan yang dianggap perlu terhadap Pengguna yang diduga dan / atau terindikasi melakukan penyalahgunaan, memanipulasi, dan / atau melanggar Syarat dan Ketentuan di Pestadiskon, mulai dari melakukan moderasi, membatasi atau mengakhiri hak setiap Pengguna untuk menggunakan layanan.
    4. Pestadiskon berhak meminta data-data pribadi Pengguna jika diperlukan.
    5. Syarat dan Ketentuan Pestadiskon dapat berubah sewaktu-waktu dan / atau diperbaharui dari waktu ke waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. Dengan mengakses Pestadiskon, Pengguna dianggap menyetujui perubahan-perubahan dalam Syarat dan Ketentuan Pestadiskon.
  2. Pengguna

    Semua Pengguna, tanpa terkecuali, berhak mendaftarkan akun di Pestadiskon secara gratis tanpa dipungut biaya sama sekali. Pengguna yang mendaftarkan dan memiliki akun di Pestadiskon seterusnya akan disebut sebagai “Pengguna terdaftar”.

    Ketika mendaftarkan akun, Pengguna harus mengisi data dan informasi diri dengan sebenar-benarnya, akurat, dan selengkap-lengkapnya. Selain itu, Pengguna juga harus memperbarui informasi akun Pengguna jika suatu waktu terjadi perubahan. Segala bentuk kerugian yang disebabkan oleh informasi yang tidak lengkap dan/atau tidak akurat bukanlah tanggung jawab Pestadiskon.

    Pengguna bertanggung jawab penuh terhadap akun yang didaftarkannya. Segala bentuk aktivitas yang dilakukan atas nama akun yang didaftarkan Pengguna dianggap berasal dari Pengguna itu sendiri.

    Pengguna bertanggung jawab penuh menjaga semua informasi akun Pengguna yang bersifat rahasia. Pestadiskon sama sekali tidak bertanggung jawab atas semua kerugian yang disebabkan oleh kegagalan Pengguna menjaga informasi rahasia pada akunnya.

  3. Ketentuan Informasi dan Kurasi

    1. Penjual wajib untuk mengomunikasikan stok barang yang dijual di situs Pestadiskon kepada tim Pestadiskon.
    2. Konfirmasi pembayaran akan dikirimkan H+1 kepada pihak penjual setelah pembeli menerima barang.
    3. Penjual bertanggung jawab terhadap proses packaging dan pengiriman barangnya sendiri, Pestadiskon tidak bertanggung jawab terhadap segala bentuk pengiriman barang.
    4. Penjual berhak melayani pengiriman ulang barang, jika pembeli menemukan adanya kecacatan terhadap barang yang sudah dibeli. Apabila dalam kurun waktu 3 hari, barang tersebut tidak dapat diganti, maka pihak Pestadiskon akan menghapus barang pemilik usaha dari Pestadiskon.
    5. Akan ada sistem pembagian profit (profit sharing) antara penjual Toko Resmi (Official Store) dan Pestadiskon. Untuk Usaha jenis UKM, tidak akan dikenakan sharing profit, tergantung dari jenis usaha UKM.
  4. Ketentuan Produk dan Kurasi

    Tiap Informasi promo yang dimasukkan ke Pestadiskon akan dikurasi oleh tim Pestadiskon. Proses kurasi akan dilakukan dengan meninjau kriteria berikut:

    Tiap produk yang dimasukkan ke Pestadiskon akan dikurasi oleh tim Pestadiskon. Proses kurasi akan dilakukan dengan meninjau kriteria berikut:

    1. Relevansi informasi promo terhadap target pasar Pesta Diskon
    2. Relevansi terhadap kategori promo yang dimuat di Pesta Diskon
    3. Keaktualan informasi
    4. Materi Promosi hanya berfokus pada penyedia E-Payment / Digital Wallet
  5. Larangan

    Pengguna dilarang membuat dan memasang konten yang mengadung unsur SARA, diskriminasi, merendahkan / menyudutkan orang lain, bahasa vulgar / seksual, bersifat mengancam, dan tidak pada tempatnya dalam bentuk dan tujuan apapun. Pestadiskon akan mengubah atau menghapus konten seperti ini dengan atau tanpa peringatan kepada Pengguna sebelumnya.

    Pengguna dilarang melanggar hak cipta, paten, merek dagang, dan / atau hak intelektual lainnya milik pihak lain di Pestadiskon. Pestadiskon berhak menutup akun Pengguna terdaftar yang melakukan pelanggaran ini. Pihak yang hak intelektualnya dilanggar dan merasa dirugikan berhak menuntut secara hukum sesuai dengan Undang-Undang yang berlaku.

    Semua keputusan yang diambil Pestadiskon atas dasar ketentuan dan kebijakan yang berlaku adalah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

  6. Pembatasan Tanggung Jawab

    1. Pestadiskon tidak bertanggung jawab atas segala resiko dan kerugian yang timbul dari dan dalam kaitannya dengan informasi yang dituliskan oleh Pengguna Pestadiskon.
    2. Pestadiskon tidak bertanggung jawab atas segala pelanggaran hak cipta, merek, desain industri, desain tata letak sirkuit, hak paten atau hak-hak pribadi lain yang melekat atas suatu barang, berkenaan dengan segala informasi yang dibuat oleh Pengguna.
    3. Pestadiskon tidak bertanggung jawab atas segala risiko dan kerugian yang timbul berkenaan dengan diaksesnya akun Pengguna oleh pihak lain.
    4. Pestadiskon tidak bertanggung jawab atas segala risiko dan kerugian yang timbul akibat penyalahgunaan nomor kontak dan/atau alamat e-mail milik Pengguna maupun pihak lainnya.
  7. Hukum yang Berlaku dan Penyelesaian Sengketa

    1. Syarat dan Ketentuan ini dilaksanakan dan tunduk pada Peraturan Perundang-undangan Republik Indonesia.
    2. Apabila terjadi perselisihan, sebelum beralih ke alternatif lain, Pengguna wajib terlebih dahulu menghubungi Pestadiskon secara langsung agar dapat melakukan perundingan atau musyawarah untuk mencapai resolusi bagi kedua belah pihak.
    3. Sebelum menghubungi Pestadiskon secara langsung untuk melakukan perundingan penyelesaian masalah atau sengketa, Pengguna setuju untuk tidak mengumumkan, membuat tulisan-tulisan di media online maupun cetak terkait permasalahan atau yang dapat menyudutkan Pestadiskon (termasuk petugas, direktur, karyawan dan agen).
    4. Apabila dalam waktu 1 (satu) bulan setelah dimulainya perundingan atau musyawarah tidak mencapai resolusi, maka PARA PIHAK akan menyelesaikan perselisihan tersebut melalui Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Selama perselisihan dalam proses penyelesaian, Pengguna wajib untuk tetap melaksanakan kewajiban-kewajiban lainnya menurut Syarat dan Ketentuan Pestadiskon.